Tangan Kering/kering-atan

Pesulap paling benci dengan telapak tangannya yang kering, apalagi berkeringat. Mau ngapa-ngapain susah; Loading objek, stealing card, double lift, dll. Anehnya, pada saat saya berlatih di rumah permukaan telapak tangan saya kering; keringnya parah. Sialnya, kalau lagi dalam pertunjukkan (close up terutama) telapak tangan saya malah jadi mesin penghasil keringat.

Nah, jika anda termasuk golongan pesulap seperti di atas, jangan emosi risau dulu. Setiap masalah pasti ada pemecahannya. Pertama, untuk kendala telapak kering sekering padang pasir, dan  membuat anda frustasi. Ada pemecahannya.

Saya mendapatkan solusi ini beberapa tahun yang lalu dari salah satu mentor sulap saya, Sucahyo, yang pada tengah bulan Februari 2009 nanti beliau kebanjiran job di Thailand. Resepnya cukup sederhana, gunakan “cairan bunga mawar” atau rose water campur dengan Gliserin, cairan ini anda bisa dapatkan di apotik, toko obat herbal maupun pada peralatan wanita -make up store. Anda  cukup membelinya sebotol saja lalu  tambahkan sedikit alkohol 75%, untuk membuatnya sedikit lebih cair. Perbandingan untuk rosewater dan gliserin-nya yaitu 1:1

Ada apa dengan cairan ini? cairan herbal ini digunakan sebagai salah satu unsur untuk merawat kulit, terutama pada wanita. Jika dioleskan di telapak tangan rasanya keset. Tangan anda menjadi kesat, seperti telapak dilumuri lem tapi berdaya rekat rendah. Jika ingin berdaya rekat tinggi, gunakan lem Alteco 😀

Anda cukup menuangkan 1/2 sedok teh dalam telapak tangan, gosok-gosok lalu baca mantranya: “terima kasih kepada Sucahyo atas tipnya, amin”

AWAS OBAT KERAS JANGAN DIMINUM!!! 😀

NB: Untuk tangan berkeringkat, akan ditulis pada artikel berikutnya.

Apakah anda punya solusi (telapak kering) yang lain?  Silahkan tulis komentar anda!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s