Aktualisasi Diri! (Di forum baru)

Bukan apa yang kamu harapkan dari CLUB tapi apa yang bisa kamu perbuat untuk CLUB  – SUCAHYO (Spirit Show Magician)

Quote menarik untuk membuka awal tulisan ini. Kandungannya harfiahnya ialah apa yang harus saya lakukan jika sudah menjadi bagian club? apa yang harus saya sumbangkan kepada dunia seni sulap serta untuk bisa menambah letupan-letupan kecil guna memajukan club anda? Temukan jawabannya di bawah ini:

Buanglah ke-EGOIS-an ANDA!

Jika anda sudah mempunyai paradigma seperti itu, tidak menutup kemungkinan egoisitas, keangkuhan, dan mengesampingkan prinsip win-win solution akan meleleh dari dalam diri anda. sehingga berlanjut pada aktualisasi diri; apa yang bisa saya sumbangkan untuk clubku (IBM 321)?

Mari Berkorban untuk Sesama

Langkah kecil untuk bisa anda perbuat semisal, mencari topik (seputar) untuk didiskusikan di depan anggota maupun pengurus. Mencari tip-tip sederhana yang pantas di sharing ke semua anggota dan non-anggota.

Korbankan waktu dan usaha untuk seni sejati anda; sulap!

Saling Membantu

Dalam club, kita dituntut untuk dapat saling membantu, mengayomi, menuntut satu dengan yang lain. Jangan membiarkan persaudaraan sesama pesulap ini menjadi terpencar oleh adanya egoisitas dan keinginan untuk lebih menonjolkan diri.

Berani bertindak

Bertindak positif untuk memajukan fondasi  clubs. Seperti apa yang dilakukan oleh salah satu member kita bulan lalu, Pak Bin, dengan tekat dan ketegasan penuh beliau mengundang photographer kemudian di proses cetak  sebagai snapshoot pribadi anda dalam member card IBM 321. Pak Didi pada kunjungan sulapnya ke Jogja dan sekitarnya. Pak Cahyo yang menjaga keutuhan club IBM 321. Sekarang waktunya anda juga bertindak.

Ekspresikan diri anda

Dalam blog ini saya telah membuat sebuah link pada sebuah situs, yang mana di dalam situs tersebut sudah tersedia bermacam-macam fitur menarik yang dapat ada jadikan media berinteraksi dan berkomunikasi secara fleksible alias bebas. Nama fitur yang sudah saya buat tidak jauh berbeda dengan blog ini yaitu www.komsensus.ning.com.

Mengapa saya buat situs itu (www.komunitas.ning.com)?

Pertama, apresiasi saya kepada dunia seni sulap. Hutang saya kepada seni sulap yang belum terbayar. Seni sulaplah yang membuat saya dapat belajar pada hakikat kehidupan, menafkahi saya (sejak SMP hingga gelar  S1 saya, S.Pd)  dan kini, mencukupi keluarga saya.

Kedua, kepada rekan-rekan sesama pesulap, terutama kepada pesulap senior(guru) saya: Sucahyo, Widodo,  Tanadi Santoso, dan Mustafa, yang membimbing dan mengajari saya berkarya hingga saat ini. Saya tak’kan melupakan jasa beliau sampai kapan pun. *mungkin dengan blog ini lah saya bisa menyicil terima kasih itu*

Terakhir, saya berkeinginan kuat pada (komunitas pesulap) dapat selalu berpegangan erat satu dengan yang lain setiap waktu, tidak hanya setiap bulan pada Minggu ke-tiga, setiap hari Rabu-nya saja, tapi setiap saat, m elalui jendela blog ini www.komsensus.wordpress.com maupun di  www.komsensus.ning.com Agar kita bisa saling berbagi (sharing) secara positif, berekspresi lewat media: blog,buku, komentar, dan lainnya. yaitu salah satu cara dengan terhubung oleh dunia maya dalam situs berikut.

Caranya?

Fitur baru untuk berdikusi via forum maupun komentar.

Pertama, ketikan url dengan tulisan http://komsensus.ning.com

2. Isi form pendaftaran dengan mengisikan email, nama, dan sebagainya. Untuk apa emailnya?clip_image001 Yaitu untuk menjamin jika sewaktu-waktu anda kehilangan password dari otak anda! *catat*

3. Klik sign Up

4. Upload (tarik) foto dari komputer, flashdisc, harddisc anda pada situs ini untuk menjadi avatar anda. Pembaca ingin melihat wajah asli anda. (bukan untuk fantasi se****al loh..)

clip_image0025. Selesai. Sekarang Anda bebas! bisa kirim pesan, buat blog sendiri  untuk curhat, kasih komentar, pasang foto sendiri  (jangan yang pic.bugil, kecuali cewek, oke)

Salam Hormat

Jerry Gogapasha S.Pd

1 Comment

Leave a Reply

