Hati-hati pada WOW trick Anda

Efek sulap bagus dijamin plagiat laris manis,. Itu yang terjadi pada barang gimmick sulap ini. Namanya WOW trick, karya pesulap Jepang yang produktif dan kreatif, Masuda. Harga gimmick ini, jika original item sebesar $55-belum ongkos kirim. (Lihat: disini) tapi jika yang murah alias jiplakan harganya cuma Rp. 150.000- mungkin sudah plus ongkos kirim.

Karena barangnya terbuat dari plasti mika PVC maka metode penyimpanannya juga harus berhati-hati. Mengapa harus hati-hati? Gini, beberapa bulan yang  lalu, masa WOW-Masuda lagi hot-hotnya di pasaran, serta 3 hari kota Surabaya dilanda panas hingga mencapai suhu panas hot juga(44 derajat celcius), saya membeli WOW di pak Cahyo. Harganya ratusan ribu. Malam saya terima dengan rasa yang senang yang tak tertahankan, seperti punya pacar baru! Aku lihatin terus, di utak-atik, atas-bawah, kiri-kanan sambil membayangkan tampang jepangnya Masuda *orang ini inovatif banget sich*

Siang mau berangkat kerja karena pagi-pagi sudah bikin laporan acara, masuk mobil, WOW!!! *wow beneran* Gimmcik wow-ku amburadul!!, rusak parah!!!  barang yang harusnya mulus-kinclong kini jadi babak belur dan penyok ke segala posisi seperti kulit kakek-nenekku.

wow trick Ada apa?

Bukan barangnya yang jelek, tapi akunya yang teledor dan kurang hati-hati. Setelah malam itu, aku terima dari pak Cahyo, aku tinggalkan dalam mobil pantherku, Lah, tamat lah sudah WOW pertamaku dilahap panas suhu Surabaya.

Jadi pengalaman saya ini harap dijadikan kewaspadaan diri, jangan meninggalkan alat sulap kesayangan, apalagi yang berbahan plastik, di mobil anda. Berhati-hati lah pada WOW Masuda

Untuk mengobati rasa sesalku, akhirnya aku cuma bisa lihat demo WOW trick di youtube.* sambil gigit jari* . Lihat videonya Masuda

Apakah anda pernah mengalami musibah rusaknya alat sulap?

LiveJournal Tags: ,,

4 Comments

  1. memang terutama pada kita yang hidup di wilayah dengan 2 musim harus extra hati hati bila meninggalkan barang di mobil, terutama pada benda hidup, seperti burung merpati kita. Saya sendiri pernah mengalami merpati saya tertinggal di mobil yang terparkir dibawah terik matahari, merpati sudah pasti akan mati.
    Pernah juga alat sulap rekan saya Widodo, saya tidak ingat apa namanya, tetapi itu buatan Tenyo, dan berbahan plastik, sama nasibnya deg WOW nya Jerry, jadi keriput sebelum waktunya.

  2. Sekitar 3 tahun lalu..

    Aku pernah mengalami musibah “alat sulap” rusak. Waktu itu si Bunny, kelinci saya, dia mati sebelum dia tampil. Lho kok bisa? Lha iya lah…. Masalahnya ada teman saya dengan rasa tidak berdosa mengambil kelinci saya dari dalam “kandang”nya dan meremasnya hingga lamas…

    “Ih? Lutunaaa…” gitu katanya. Dan hasilnya… si Bunny lemas sebelum mempertunjukkan kelincahannya keluar dari topi sulapku. he he he…

    Yang “rusak” emang bukan alat sulapku, tapi otakku yg “rusak. Soalnya (saat itu) aku lupa klo ada orang yang usil datang melengkapi kesuksesan itu. Dia memang teman saya, jadi mungkin karena saya pikir dia gak mungkin macem-macem jadi aku gak terlalu mempersoalkan itu. Tapi ternyata pikiran dalam otak saya itu yang salah…

    Wal hasil aku samape sekarang gak mau lagi make kelinci lagi. he he he…

Leave a Reply

