Galaxi Mall Magic Wars

galaxi mall magic competitionsebuah acara baru tertajuk lomba diadakan di Surabaya. Mengikuti jejak the Master di RCTI.

Anehnya, peserta yang mendaftar adalah pesulap  profesional semua… Lihat saja:  Rudianto, pemilik toko sulap di Marina mall, Fredy juara runner up even lalu, Anang baret (juara 1 even IBM-Lion clubs) dan  tidak ketinggalan Mr. Paulus Didi Sentana (dengan aksi original Prekdisinya)

Semuanya datang dan berperan dalam acara ini….

* Maaf penulis tidak bisa menjabarkan panjang lebar, karena penulis juga terlibat ke dalam peserta…

salam,

Jerry Gogapasha

8 Comments

  1. sayang magic war yang seharusnya di jadikan ajang untuk adu kreasi sulap telah di nodai dengan tidak independennya dewan juri. Saya pribadi sering ikut dalam lomba sulap, dimana kalah menang itu sudah biasa.Dimana kalah menang itu untuk memacu kreatifitas saya sendiri.Tapi dalam lomba di galaxi mall kali ini sangat kelihatan sekali kalo panitia dan dewan juri sangat tidak profesional, di mana keputusan juri yang katanya tidak bisa di ganggu gugat ternyata sangat mudah di ganggu oleh panitia malah tanpa gugatan. hal yang janggal adalah pertama keputusan juri tidak diumumkan pada hari itu juga melainkan melalui sms pada hari berikutnya dimana hal itu memungkin kan terkontaminasinya keputusan juri. Kedua terdapat kecurangan di mana ada salah satu peserta pro yang malah lolos ke lima besar untuk amatir, hal ini jelas jelas merugikan untuk peserta amatir.Di mana ketika saya konfirmasikan ke salah satu dewan juri sungguh saya terkejut. dimana juri tersebut mengatakan kalo dia tidak mengetahui kalo ada kejadian seperti itu, dia di bayar hanya untuk menilai selebihnya dia tidak tau.inikan jelas aneh.Kalau memang seperti itu seharusnya tidak perlu ada juri. untuk berikutnya saya hanya tinggal menunggu untuk keputusan final, saya juga sudah mempunyai prediksi untuk juara finalnya.Bila juara finalnya nya sesuai dengan prediksi saya baik yang amatir maupun yang pro maka dewan juri benar benar tidak independent, tapi kalo prediksi saya salah berarti dewan juri masih cukup bagus.Hehehe…. belajar dadi mentalism. saya rasa itu uneg-uneg saya semoga semuanya bisa jadi pelajaran untuk kita semua para pesulap.demi kejayaan dunia sulap.

  2. ada peserta pro yang bisa lolos ke lima besar untuk amatir tapi juri nya gak tau??? lalu siapa yg nentuin spt itu?? heh3x…
    siapa jurinya???
    sebenarnya sebelum bikin kategori profesional atau amatir, sebaiknya kita tau dulu dg jelas apa kriteria mereka membedakan antara amatir dan profesional. dg begitu kita bisa merasa adil.
    kalo profesional itu gimana? amatir yg gimana?? nah itu sekali lagi yg harus ada kriteria yg jelas donk…
    dasarnya apa mereka menilai kita sbg prof or amatir?
    ada yg bisa bantu jelaskan???

    CC

Leave a Reply

